8 Fungsi Lain dari Setrika, Dijamin Ngebantu Anak Kost Banget


Baju yang rapi dan bersih memang terlihat enak dipandang. Untuk membuat baju yang rapi dan bersih inilah kita butuh yang namanya setrika Pulsker. Ya, perabotan rumah tangga ini memang tidak seberapa tapi punya peran yang penting banget lho.

Namun, tau nggak ternyata setrika bukan cuma sebagai perabotan untuk membuat baju lebih rapi aja lho. Tapi bisa kalian gunakan untuk memasak dan hal lainnya. Nggak percaya?, ini dia foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Yukepo.

1 Buat yang suka ngelurusin rambut tapi bingung nggak ada catokan?. Nggak usah khawatir, pakai aja setrika Pulsker. Caranya, atur suhu panas pada setrika yang telah menyala. Lalu, letakkan rambut secara sejajar di alas setrka dan perlahan setrikalah rambut kalian. Namun, tetap jaga suhu ya.


Buat yang suka ngelurusin rambut tapi bingung nggak ada catokan?. Nggak usah khawatir, pakai aja setrika Pulsker. Caranya, atur suhu panas pada setrika yang telah menyala. Lalu, letakkan rambut secara sejajar di alas setrka dan perlahan setrikalah rambut kalian. Namun, tetap jaga suhu ya.

2 Malam-malam beli pizza tapi malah ketiduran, sayang kan kalau nggak kemakan?. Pagi harinya kalian bisa hangatin tuh pizza pakai setrika. Cukup dengan nyalakan setrika dan atur posisi seperti foto ini nih.



Malam-malam beli pizza tapi malah ketiduran, sayang kan kalau nggak kemakan?. Pagi harinya kalian bisa hangatin tuh pizza pakai setrika. Cukup dengan nyalakan setrika dan atur posisi seperti foto ini nih.

3 Atau buat bikin roti bakar kalau lagi darurat Pulsker. Caranya nih, letakkan kertas HVS kosong di alas yang datar, dan lapisi dengan tisu. Lalu letakkan selembar roti yang telah diolesi susu atau lainnya. Tutup dengan lebmbaran roti lain, lalu tutup dengan tisu dan HVS kosong. Lalu letakkan setrika pada suhu yang telah diatur.


Atau buat bikin roti bakar kalau lagi darurat Pulsker. Caranya nih, letakkan kertas HVS kosong di alas yang datar, dan lapisi dengan tisu. Lalu letakkan selembar roti yang telah diolesi susu atau lainnya. Tutup dengan lebmbaran roti lain, lalu tutup dengan tisu dan HVS kosong. Lalu letakkan setrika pada suhu yang telah diatur.

4 Makan roti bakar nggak lengkap nih tanpa minum kopi. Bikin aja juga menggunakan setrika Pulsker. Cukup mudah banget kok, letakkan wadah berisi air berbahan alumunium diatasnya. Tunggulah sampai mendidih.



Makan roti bakar nggak lengkap nih tanpa minum kopi. Bikin aja juga menggunakan setrika Pulsker. Cukup mudah banget kok, letakkan wadah berisi air berbahan alumunium diatasnya. Tunggulah sampai mendidih.

5 Mie instan emang melekat banget bagi anak kosan Pulsker. Namun, kadang yang nyebelin kalau gas lagi habis. Mensiasatinya kalian bisa gunakan setrika seperti di foto ini.


Mie instan emang melekat banget bagi anak kosan Pulsker. Namun, kadang yang nyebelin kalau gas lagi habis. Mensiasatinya kalian bisa gunakan setrika seperti di foto ini.

6 Demikian juga kalau kalian mau masak atau menghangatkan sarden. Cukup panaskan setrika dan balikkan, kemudian letakkan kaleng sarden. Dan siap untuk dihidangkan.


Demikian juga kalau kalian mau masak atau menghangatkan sarden. Cukup panaskan setrika dan balikkan, kemudian letakkan kaleng sarden. Dan siap untuk dihidangkan.

7 Menggoreng sosis pun bisa kok dilakukan di atas setrika. Eits, jangan lupa olesi mentega atau minyak. Setelah panas baru deh kalian letakkan sosisnya.


Menggoreng sosis pun bisa kok dilakukan di atas setrika. Eits, jangan lupa olesi mentega atau minyak. Setelah panas baru deh kalian letakkan sosisnya.

8 Terakhir kalian bisa bikin minuman hangat dengan menggunakan setrika Pulsker. Gimana, cukup mudah kan caranya?. Apalagi buat anak kost nih, bisa ngebantu banget deh.