10 Foto Kejadian yang Bikin Jantung Deg-degan


Pada umunya, ketika seseorang melakukan sesuatu, biasaya mereka prepare terlebih dahulu. Apapun yang akan dilakukan, pasti dipersiapkan dari awal. Selain agar pekerjaan menjadi lebih rapi, mempersiapkan terlebih dahulu juga menghidari kita dari hal-hal yang nggak diinginkan.

Tapi balik lagi nih, manusia hanya bisa berencana, tapi hasilnya tergantung nasib. Karena terkadang ada hal yang terjadi di luar kendali kita. Apalagi kalau kejadian itu nggak cuma mengganggu kita aja, tapi juga orang lain.

Sama seperti beberapa foto berikut ini. Entah karena lalai atau ada faktor lain, yang jelas foto-foto ini akan membuat jantung deg-degan bila kamu membayangkan mengalaminya. Dilansir dari Line Today, berikut kumpulan fotonya

1 Nggak tau gimana awalnya, orang ini malah ikut terangkat portal.


2 Mungkin karena jembatannya terlalu sempit dan rapuh, makanya bisa kaya gini.


3 Bagaimana orang yang ikut menebang pohon malah terangkat katrol.


4 Mungkin orang ini gagal melakukan atraksi parkour.


5 Bukannya air, mesin cuci ini malah mengeluarkan api.


6 Gerak dikit aja, udah kelar deh kerjaan.


7 Betapa sialnya wannita ini digigit landak.


8 Di sungai tapi santai banget kaya di pantai. Padahal kalau arusnya deras, mereka bisa keseret lho.


9 Kaki jadi geli banget lihat foto yang ini. Semacam takut tergelincir.


10 Sudah jatuh tergantung, masih tertimpa rak besi lagi.